Salah satu masalah seputar rambut.Setiap manusia atau mahluk hidup termasuk hewan pasti mempunyai organ salah satunya adalah rambut.Yang jadi pertanyaan apakah rambut tersebut harus di perhatikan atau mendapat perawatan khusus ? Jawabnya Iya , Sama saja seperti kita merawat organ tubuh kita yang lain seperti wajah , tubuh , gigi dan yang lainya.Semua organ perlu kita rawat agar bekerja sesuai fungsinya.

Apa akibatnya jika kita tidak merawat organ salah satunya rambut kita dengan baik ? tentu , Secara otomatis cepat atau lambat rambut kita akan rusak dalam waktu yang singkat.Perlahan  - lahan rambut mulai berketombe , mulai bercabang , rambut menjadi kering , dan akhirnya patah sampai mengalami kerontokan.
Apa yang anda lakukan jika semua hal tersebut sudah di alami oleh anda ? Menyesalkah anda telah menghiraukan semua tentang masalah rambut anda,Tidak memperdulikan kesehatan pada rambut dan anda terlalu cuek untuk semua itu.

Perlu kalian ketahui jika semua hal itu terjadi pada rambut kalian dengan jangka waktu yang lama dan berturut - turut tanpa memperbaiki keadaan mahkota kepala anda.Jangan kaget jika rambut anda akan mengalami gejala - gejala seperti rambut arang ( Tipis mudah patah ) seperti orang habis di kemo terapi , rambut menjadi gimbal karena minyak yang terlalu lama dan tidak di berdihkan , Area pertumbuhan rambut akan berkurang karena banyak sel pada kulit kepala yang mati dan area tersebut tidak bisa tumbuh lagi oleh rambut.

Sebelum kita membahas cara mengatasianya , alangkah baiknya jika kita mengetahui penyebab dari kejadian di atas tersebut , Silahkan simak baik - baik postingan di bawah ini.


PENYEBAB UTAMA RAMBUT MENGALAMI RONTOK PADA PRIA DAN WANITA


Pusing Dan Stres Berat
Jangan hiraukan maslah yang satu ini , Jika anda sedang stres berat langsung cari hiburan untuk menenangkan pikiran anda jika tidak maka rambut anda pelahan - lahan akan mulai mengalami kerontokan tidak percaya ? Saya sudah membuktikanya jika saya sedang pusing memikirkan sesuatu dan saya lansung memegan rambut saya tidak di duga banyak semua rambut saya yang patah dan saya kumpulkan di kertas jumlahnya pun tidak sedikit, Jika di biarkan seperti ini terus jangan heran jika masa tua anda akan mengalami kebotakan atau rambut menjadi arang.

Bosan atau Jenuh
Ini juga salah satu faktor pemicu kerusakan pada rambut , jangan kira jika kalian sedang bosan dan sangat jenuh terhadap kehidupan sehari - hari anda rambut akan baik - baik saja , Survei sudah membuktikan 78% orang mengalami rambutnya rontok hanya karena jenuh yang berlarut - larut pada kehidupan sehari - harinya.Saran saya jenuh atau rasa bosan itu pasti ada pada manusia karena itu sifat yang alami,Tapi jangan merasakan hal itu sampai berlarut - larut misal jenuh sampai berhari - hari - atau bermingu - minggu bahkan berbulan - bulan jika sudah seperti itu carilah kesenangan untuk sekedar menghibur diri , Cara menghibur diri sendiri banyak kan ? bisa saja dengan melakan aktivitas yang kita suka , atau pergi refresing ke tempat yang sdi sukai , bisa saja berendam di air hangat.Ingat berendam di air hangat akan menenangkan pikiran yang sedang kacau.Bagaimana pendapat anda ?

Kekurangan Vitamin Atau Nutrisi
Apakah vitamin yang anda komsumsi sudah cukup ? jika merasa sudah cukup tetapi rambut kalian masih saja tetap rontok saya pikir untuk cek kembali nutrisi yang ada pada tubuh anda sudah terpenuhi, Memenuhi nutrisi rambut bukan hanya dari dalam seperti makan buah - buahan atau sayuran bisa juga memberi nutrisi secara alami contohnya baca ini rahasia manfaat lidah buaya untuk rambut rontok.

Sebenarnya pemicu kerontokan masih banyak tapi yang perlu anda ketahui cukup 3 di atas , karena di atas adalah penyebab paling utama dan paling sering terjadi.Oke jika kalian merasa sudah cukup paham tentang penyebabnya kini saatnya anda mengetahui tentang cara memperbaiki dan mengatasinya.


CARA EFEKTIF MENGATASI RAMBUT RUSAK AKIBAT RONTOK DAN KERING SECARA CEPAT DAN ALAMI

1.Perhatikan Makanan Yang Anda Konsumsi
Apakah anda terlalu sering mengkonsumsi makanan berlemak seperti daging atau bahan makanan yang serba di goreng ? Jika iya jauhilah kebiasaan tersebut.Sebenarnya boleh - boleh saya mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak asalkan tidak berlebihan,Saran saya imbangi dengan mengkonsumsi buah - buahan dan sayuran agar kestabilan tetap seimbang.Ingat terlalu sering makan berlemak di atas porsinya itu salah satu pemicu rontok pada rambut kalian.

2.Nutrisi dari Dalam dan Dari Luar Sudah terpenuhi ?
Seperti yang sudah di jelaskan di atas agar rambut kita tetap terjaga dan sehat nutrisi dari luar dan dalam harus sudah cukup terpenuhi, Misal dari dalam saran saya agar anda mengkonsumsi makanan yang menagndung Vitamin E anda bisa riview vitamin tersebut di 'google' itu karena vitamin E sangat bagus untuk kesehatan pertumbuhan rambut baru dan bisa mencegah kerontokan pada rambut.Kalau dari luar Saran saya bisa pakai cara ini  rahasia manfaat lidah buaya untuk rambut rontok.Oh iya sekedar info lidah kandungan lidah buaya sangat efektif untuk memperbaiki rambut kering.

3)Menggunakan Vitamin Rambut 
Saya sarankan untuk memakai vitamin merk L'oreal Elseve Extraordinary bisa anda review di 'google' kenapa saya bilang produk ini ? Karena sudah di percaya aman dan sudah banyak orang yang memakai dan mempercayai kualitas produk tersebut,Kareba prouk tersebut termasuk perawatan instan saran saya jangan terlalu sering ya karena tidak baik juga untuk rambut.Cukup 3 kali saja dalam 1 minggu.Di jamin sel kulit rambut anda akan di perbaiki sehingga berfungsi dengan normal kembali efeknya rambut rontok akan berkurang dan rambut baru dan sehat akan tumbuh sempurna.


Mungkin hanya itu saja rahasia tentang mempebaiki rambut yang rusak dengan cepat secara alami ,jika ada pengunjung yang ingin memberi masukan bisa memberi penjelasnya lewat komentar atau bisa juga menghubungi kami lewat kontak yang sudah di sediakan,Masukan dari anda sangat penting bagi saya dan pembaca lainya.Semoga bermanfaat.