Cara efektif agar cepat hamil dengan mengkonsumsi vitamin.Seputar Masalah kehamilan.Apakah kalian sudah menikah tetapi belum mempunyai keturunan ? Jika Ya , Lanjut baca postingan ini mengapa kita belum juga hamil padaha sudah lama menikah hampir sekitar 1 tahun lebih.Ya kejadian ini memang sering terjadi di sebagian orang di seluruh penjuru dunia.Memang mempunyai seorang anak adalah dambaan bagi pasangan suami istri , Banyak cara yang mereka lakukan agar cepat membuahkan keturunan mulai dari periksa ke dokter kandungan , Makan - makanan yang sehat , olahraga agar kandungan subur dan masih banyak lagi.


Secara religi masa kehamilan sampai masa melahirkan sudah di tentukan oleh tuhan dan itu adalah rahmat yang luar biasa yang tidak bisa di gantikan oleh apapun , Trus bagaimana jika kita masih juga belum isi , Jangan khawatir masih banyak cara lain,Yang perlu anda lakukan disini adalah berusaha semampu kamu dan jangan lupa terus berdoa agar usaha yang kamu lakukan lebih maksimal.

Pasti kalian bertanya - tanya kenapa ya kok saya sudah lama menjalin hubungan tapi tidak hamil - hamil , Itu ada penyebabnya saya akan menjelaskan beberapa penyebab yang perlu kalian ketahui agar lebih berhati - hati dalam mendapatkan masa kehamilan.

MENGAPA SEBAGIAN BESAR WANITA SUSAH HAMIL ?

Stress
Hindari penyebab yang 1 ini , memang iya dalam melakukan hal apapun bukan hanya untuk mendapatkan 'pregnants women' tetapi aktivitas apapun konsentrasi penuh untuk mendapatkan hasil yang sangat maksimal.Maka dari itu jika sebeblum anda mengisi kehamilan anda hindari dulu masalah yang 1 , agar untuk hamil kedepanya lancara tanpa hambatan apapun 
Menurut dokter naturopati ViaBitidis, co-direktur Naturopathic Clinic Utara Toronto, keseimbangan dan tenang adalah bagian penting dari mencoba untuk hamil.
Oke bagaimana pendapat anda tentang problem yang  stress ini , saran saya lebih baik menghibur diri dengan refresing atau melakukan sesuatu seperti hobi , memasak atau yang lainya untuk menenangkan batin kamu.

Siklus Haid yang Tidak Teratur
Banyak sekali para wanita yang siklus pada masa haidnya tidak teratur sehingga berefek pada masa kesuburan kandungan,Untuk masalah ini anda bisa cek siklus haid ke dokter spesialis kandungan untuk di analisa lebih lanjutJika anda merasa haid anda tidak lancar atau masa haid nya tidak sesuai jadwal jangan di remehkan langsung segera periksakan.

Kekurangan Vitamin Pada Tubuh
Ini faktor yang paling signifitasi , kebanyakan orang tidak terlalu mementingkan yang namanya vitamin , Kalau boleh tahu vitamin itu paling penting untuk menjaga kesehatan manusia, Ingat ! Vitamin bukan hanya untuk orang hamil ! , Maka dari itu agar semua sel di tubuh anda bekerja dengan baik , usahakan untuk memenuhi kebutuhan vitamin untuk tubuh kita , Karena salah satu penyebab susah hamil adalah kekurangan vitamin yang membuat organ reproduktif menjadi tidak subur.


VITAMIN YANG BAGUS UNTUK MENYUBURKAN RAHIM DAN SEL SPERMA


Vitamin B6
Tidak usah di tanya lagi vitamin B6 ini sangat bagus untuk kesuburan apalagi jika perut sang ibu sudah terdapat janing yang masih muda.Saya rekomendasikan untuk memakan Vitamin B6 yang terdapat pada buah pisang untuk info selengkapnya bisa anda baca di sini.Rahasia ajaib manfaat buah pisang untuk ibu hamil.

Vitamin E
Untuk Nutrisi yang satu ini dapat meningkatkan kesuburan dari sperma dan memperkuat dinding rahim pada wanita , Tidak usah di tanya pasti kalian tahukan vitamin E itu berada pada tumbuhan kecil 'tauge' dan pasti sudah sering mendegar bahwa tanaman tauge sangat ampuh untuk menyuburkan terutama sel sperma.

Vitamin D
Vitamin D sangat penting untuk kesehatan yang saya mendorong semua orang untuk memastikan tingkat mereka dioptimalkan, tetapi jika Anda sudah berhadapan dengan infertilitas, ini sangat penting. 
Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa paparan sinar matahari meningkatkankesuburan baik pada pria dan wanita dengan meningkatkan kadar vitamin D mereka,manfaat yang muncul untuk bekerja pada beberapa tingkat. 

''Menurut Penelitian yang di lakukan European Journal Of Endocrinology''
Bahwa'  Di antara perempuanvitamin D tampaknya berdampak fertilisasi in vitro (IVF) hasil,endometriosissindrom ovarium polikistik (PCOS), gangguan endokrin paling umum pada perempuanserta meningkatkan tingkat progesteron dan estrogenyang mengatur siklus menstruasi dan meningkatkan kemungkinan sukses konsepsi
Pada priavitamin D sangat penting untuk perkembangan yang sehat dari inti selspermadan membantu menjaga kualitas air mani dan jumlah spermaVitamin D jugameningkatkan kadar testosteronyang dapat meningkatkan libido

Ya tentunya agar kita lebih cepat untuk mendapatkan sang buah hati yaitu dengan melakukan usaha yang besar dan tentu diiringi oleh doa.Jika anda sedang mencoba untuk masa medapatkan kehamilan cobalah memakai tis di atas siapa tahu dengan memakan makanan atau buah - buahan yang mengandung vitamin di atas dapat menyuburkan pihak laki - laki atau perempua, Silahkan mempraktekan,Itu salah satu rahasia Vitamin yang bagus untuk penyubur kandungan dan sperma agar cepat hamil.