Cara Cepat Mengecilkan Paha dan Perut yang Buncit Secara Alami dan Praktis.  Apakah anda tipe orang berbadan tidak ideal ? Jika iya pasti anda sangat tidak ingin terjadi pada tubuh anda , banyak sekali di dunia ini yang sagat menginginkan badan tubuh yang sangat idela terutama sebagai besar di kaum wanita , Terus tubuh apa sih yang ideal itu ?Berat tubuh badan dan tinggi badan harus serasi tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu kurus.
Ok kalau begitu jawabnya tetapi jika tinggi dan perut tubuh sudah serasi tetapi perut buncit apakah bisa di katakan ideal ?

sisi keserasian bentuk tubuh dan tinggi badan mencakup semua fisik tubuh termasuk besar perut yang berlebihan , paha kaki yang terlalu besar dan masih banyak lagi.

Coba anda perhatikan sejenak jika anda melihat seseorang yang memiliki tubuh pendek tetapi berbadan gemuk atau buncit atau orang yang memiliki postur tubuh tinggi tetapi tubuhnya terlalu kurus apa yang anda fikirkan ? Pasti terbenak di pikiran anda baha tiper tubuh seperti itu buka tubuh yang ideal dan walaupun bentuk fisik tersebut terdapat pada seseorang pasti orang tersebut merasa tidak percaya diri walaupun kita sebagai manusia harus tetap bersyukur apa yang telah di berikan tuhan.


FAKTOR APA SAJA YANG MEMPENGARUHI SEHINGGA PERUT MENJADI BUNCIT 


Banyak sekali faktornya kenapa perut anda bisa mengalami buncit pada tubuh, itu di sebabkan oleh beberapa aktifitas pada keseharian anda yang tidak bagus untuk kesehatan tubuh anda sehingga pembengkakan pada perut itu terjadi.Di bawah ini adalah poin - poin penyebab utama perut buncit.


  1. Wanita Yang Habis Melahirkan

    Untuk kaum lelaki tenang dan aman ya karena kondisi hamil hanya terjadi pada wanita.Seorang ibu yang telah melahirkan anaknya biasanya bagian perutnya mengalami kebuncitan.Terus karena apa padahalkan si bayi sudah keluar ?
    Karna sel - sel tubuh membengkak dan kelebihan lemak saat anda sedang hamil itu membutuhkan proses untuk mengemabalikan ukuran perut secara Normal.
    Tidak semena - mena si bayi sudah keluar dan tiba - tiba perut kamu langsung kecil seketika.
  2. Mengalami Gangguan Pada Pencernaan

    Penyebab yang satu ini sangat jelas sekali karena makanan yang terdapat dalam tubuh tidak bisa di proses secara baik sehingga buang air besar ( BAB ) menjadi tidak teratur.Padahal melakukan BAB dalam pencrnaan itu yang baik adalah 1 kali sehari, Ini faktornya karena anda makan tidak teratur , kurang minum air putih , kurang makan sayuran.Ingat memakan sayur dan buah dapat melancarkan BAB anda agar teratur.Saya sarankan sering makan pepaya dan sayur bayam
  3. Kelebihan lemak

    Ini juga sangat jelas terlalu berlebihan lemak di dalam tubuh dapat mengakibatkan perut anda terlalu buncit.Kelebihan ini terjadi karena makanan yang anda konsumsi sebagian besar dari daging dan makanan berminya tentu ini sangat tidak baik untuk tubuh.
  4. Jarang Olahraga

    Jika hal yang satu ini jarang kamu lakukan maka hal yang akan terjadi adalah seperti poin nomor tiga tadi, yang membuat jaringan lemak pada tubuh kamu menebal dan perut pun menjadi buncit akibat lemak tersebut.Saran saya lakukanlah olahraga ringan seperti lari pagi , melakukan aktivitas seperti jalan - jalan mencuci atau apalah sehingga lemak cepat terbakar dan tidak menyebabkan perut buncit
  5. Meminum minuman beralkohol

    Ingat jangan sekali kali anda memunum minuman itu seperti bir yang memabukan selain merusak pencernaan tubuh anda juga mendapatkan dosa besar dari allah swt.Kalau poin yang satu ini saya sarankan jangan sampai anda melakukan.
PASTI DI BENAK PIKIRAN  ANDA AKAN BERTANYA - TANYA SEPERTI INI
  1. Apakah perut yang buncit masih bisa di kecilkan ?
  2. Apa metode mengecilkan perut yang akan saya lakukan apakah dengan cara alami atau cara praktis ?
  3. Bagaimana cara mengatasi perut dan paha yang sudah terlanjur besar dan buncit ?
SAYA AKAN MENJAWAB SEMUA PERTANYAAN YANG MELIPUTI HAL PERUT BUNCIT DI ATAS


1) Tentu Bisa !

Hmm pasti para bunciters sedikit legah dan merasa tenang mendengar jawaban di atas, Karena rasanya ingin sekali membuang perut buncit itu jauh - jauh dari tubuh anda yang bikin rasa percaya diri dan paras ganteng atau cantik anda berkurang.Semua fisik tubuh tentu bisa di obati dan bisa di rubah lihat saja orang yang mempunyai ras kulit hitam bisa menjadi putih , rambut lurus bisa keriting , Hidung pesek pun sekarang adaa alat yang untuk memancungkan hidungnya dalam waktu singkat , wajah jelek menjadi ganteng karena operasi plastik ( He he he yang ini jangan di lakukan ya ! ) Tentu mengecilkan perutpun ada caranya.

2) Dua Cara di Atas Bisa di Lakukan

mengecilkan pada perut yang buncit di tubuh anda yakni dengan metode alami dan metode praktis , Di poin nomor 3 saya akan menjelaskan keduanya.Tentu keduanya memiliki kelebihan dan kekuranganya.Kelebihan dengan cara praktis mungkin hasilnya lebih cepat dan singkat  keuranganya mungkin anda perlu merogoh kantong anda produk mengecilkan perut yang besar dan buncit bisa memakai prodak ini 'kozui slimming suite' sudah ada reviewnya iklanya di TV.Terus apa kelebihan mengunakan cara yang alami ? Pasti mudah di lakukan di rumah dan alat yang di sediakan cukup sederhana , cuma kekuranganya mungkin untuk melihat hasil perubahanya tidak secepat yang praktis.Tapi apa salahnya mencoba ? Kan yang alami tentunya lebih sehat dan Natural.

3) Cara Mudah Untuk Mengecilkan Bagian Perut dan Paha Secara
     Sederhana dan alami

  1. Olahraha teratur

    Olahraga bisa di lakukan kapan saja dan di mana saja kapanpun kamu mau , cara melakukanya pun sangat mudah dan tidak memakan biaya , Cukup luangkan waktu anda untuk lari - lari kecil , Sit-Up , Push-Up di dalam rumah anda.
    Ingat lakukanlah olahraga dengan teratur sehingga lemak di tubuh akan cepat terbakar dan pemicu perut dan paha membengkak pun berkurang.
  2. Mengkonsumsi Sayur Bayam dan Buah Pepaya

    Tentu dua makanan ini mengandung banyak serat yang mempermudah sistem pencernaan anda sehingga lancar dan menjadi teratur dalam hal BAB.Makanan yang menumpuk pada tubuh kita sangat tidak baik dan merusak sistem pencernaan tubuh.
  3. Melakukan Senam

    Ini juga sangat mudah untuk di lakukan di rumah anda hanya cukup menyiapkan ruangan kosong , untuk mempermudah senam anda bisa menyetel video senam dan langsung di praktekan di depan video senam tersebut.
  4. Minum Air Putih yang Cukup

    Minum air putih sangat di anjurkan 8 gelas / hari karena dapat membuang racun dalam tubuh anda, apalagi bagi anda yang hobi makan dan ngemil, Dengan meminum air putih maka sakan memperlancar sistem pencernaan di tubuh anda.
Bagaimana juragan ? apakah anda siap untuk  melakukan cara sederhana di atas ? memang cara di atas sangat sederhana tetapi itu sangat berjhasiat untuk tubuh anda sehingga dapat mengecilkan organ tubuh khususnya pada bagian perut dan paha.