Hai apa kabar semua , saya harap anda semua baik - baik saja .Kesempatan ini , saya akan menjelaskan kepada anda,Tentang khasiat utama dari madu selain rasanya manis dan enak juga ada sisi lain loh yang belum anda tahu madu dapat di gunakan sebagi alat kecantikan secara natural dan alami,Sekarang ini banyak sekali perempuan yang memburu habis prodak kecantikan untuk memperindah wajahnya,Sudah banyak sekali para kaum hawa yang terjebak dalam prodak yang membahayakan kulit mereka.

Oh sebelumnya di sini saya akan membagikan kepada anda tips perawatancantik menggunakan madu untuk memperindah kulit anda,Semua cara memperbagus kulit denggan masu ini di jamin aman dan efektid.Simak terus yah artikel , Apa sih rahasianya mau tahu ?

 MANFAAT YANG DI DAPATKAN DARI MADU UNTUK PERAWATAN KECANTIKAN WAJAH ANDA

  • Madu dapat Mengangkat Kotoran Pada Wajah
Selain menggunakan sabun pembersih wajah madu juga baik loh untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di muka anda, Dengan cara ambil sesondok madu dan oleskan merata pada wajah anda, Tunggu hingga 5 - 10 menit kemudian bilas wajah anda dengan air hangat,Bagaimana mudahkan ?
  • Mengangkat Minyak Berlebih
Apakah muka anda terdapat minyak berlebih yang membuat anda tidak percaya diri ? ya pasti sangat tidak nyaman jika hal yang 1 ini terjadi pada muka kita.Ada solusinya untuk anda jika ingin menghilangkan minyak yang berlebih pada wajah anda tersebut,Dengan cara seperti poin nomor 1 tadi yaitu dengan mengoleskanya dan membilas dengan air bersih,Kemudian lap sampai kering wahah anda tersebut.
  • Melembabkan Wajah Anda
Oke untuk yang satu ini saya khususkan untuk anda yang memiliki wajah yang kering.Anda dapat mencampur madu dengan sedikit susu dan oleskan ke muka terus bilas hingga bersih,Lihat perubahanya muka anda jadi tampak lembab dan kemilau.Silahkan mencoba.
  • Pengganti Condisioner Pada Rambut
Bosan memamakai prodak instan seperti sampo yang beredar di iklan ? belum tentu juga setelah memakai sampo itu rambut anda menjadi halus dan tahan lama ,tapi tergantung juga sih jenis kulit kepala anda.Kini anda bisa menggunakan madu alami sebagai pengganti sampo,dengan mencampur madu dengan sedikit minyak zaitun maka rambut anda akan di sulap menjadi rambut yang berkilau serta halus,Kekuranganya mungkin rambut anda tidak wangi.Penasaran ? Boleh di lakukan di rumah
  • Menyembukan Penyakit Kulit
Penyakit kulit di sini seperti kulit nampak kering , berjerawat.Jika anda memiliki jerawat pada muka anda bisa memakai madu sebagai alternatif penyembuhanya.Madu dapat merangsang kolagen pada kulit sehingga sel kulit baru cepat tumbuh dan sel kulit masti dan jerawat akan tersingkitkan.
  • Sebagai Pengganti Srub Untuk Wajah
Takut menggunakan srub dengan prodak - prodak kimia yang belum tentu aman di pakai ? Ya kebanyak menggunakan scrub dengan bahan kimia dapat merusak kulit muka kita,Kenapa ? tanyakan sendiri di forum - forum kecantikan.Kini ada alternatif di jamin 100% aman dengan mengosok - gosokan madu secara merata pada leher sampai wajah , Lakukan ini pada saat anda mandi sehingga lebih mudah untuk membilasnya.
  •  Pengganti Lip balm Bibir
Pengin merasakan suasana yang berbeda ketika memakai Lip balm ? ya pakai saja madu ini disamping harganya murah awet juga akan terasa manis di bibir tentunya pasti aman dan menjauhkan dari kanker kulit.Bisa anda coba silahkan di rumah masing - masing.



    Itu saja mungkin penjelasan dari saya tentang manfaat yang di dapatkan dari madu sebagai perawatan kecantikan kulit  mungkin banyak sekali prodak kecantikan di luar sana yang berkualitas dengan harga mahal,Tetapi anda belum tentu aman dalam menggunakan prodak itu bagi kulit anda.Masih ada cara lain yang alami tentunya tidak membahayakan bagi kesehatan kulit tubuh kita.Sayangi tubuh anda karena tubuh adalah asuransi termahal di kehidupan anda.