Sudah tahu belum akibat mengkonsumsi mie instan secara berlebihan? sebelum nya apa sih makanan mie instan itu ? Makanan yang di produksi dari bahan utama tepung sebagai pokok pembuatanya dn minyak di tambah garam dan biasanya dalam mie instan tersebut sudah terdapat bumbu - bumbu instan siap saji sebagai penyedap pemasakan mie instan.

Memang sih rasa dari makanan yang 1 ini bisa menggugah selera apalagi di tambah cara musaknya yang bisa di bilang cukup mudah dan sangat cepat.Siapa sih yang tidak suka dengan makanan siap saji ini ?
Kebanyakan dari orang tidak menyadarinya bahwa terlalu sering mengkonsumsi mie instan tersebut sangat berbahaya bagi tubuhnya apalagi buat anak kecil yang masih di bawah 6 tahun.

Jangan terlalu overdosis ya gan sama makanan yang  satu ini sebelum anda yang mengalami efek dari makanan instan ini , sudah banyak orang terkena akibatnya karena terlalu sering bahkan rutin setiap hari yang namanya makan mie.Saran saya sih boleh - boleh saja untuk memakannya tapi usahakan jangan berlebihan cukup 3 kali saja dalam satu minggu.Solanya kenapa ?

Udah tahu belum kalau setiap kita makan mie itu butuh waktu 3 hari atau sekitar 72 jam untuk benar - benar dicerna dengan sempurna.Bagaimana bahayakan ? Karena mie tersebut mengandung zat pengwet yang berbahaya dan susah untuk di cerna oleh usus.Makany bnyk yng mengalami sakit perut yang sering mengkonsumsinya.

Tidak percaya?Silhkan coba kalian satu bualan penuh makan hanya dengan mie instan saja satu hari sampai 3 kali , Coba rasain efeknya setelah satu bulan , Minimal usus kamu mengalami peradangan yang ekstrim.Tahu film dokter Oz indonesia ? pernah waktu itu saya lihat bintang tamu yang terlalu overdosis sama yang namanya mie instan apa yang dia alami saat itu ? Ususnya meledak , kotoran feses nya keluar dimana - mana.Bayangin coba jika POP kamu keluar dari jalur usus dan mengendap di perut ? Pasti jijik gan , iya kalau gak berbahaya kan itu sama saja kotoran yang bersifat racun yang sebenarnya harus keluar dari tubuh.

Terus mau tidak mau dia mengobatinya dengan cara di operasi perutnya,Serem tidak ? Ini bukan hanya di alami bintang tamu tersebut , temen kuliah saya sebut saja namanya rahasia , Dia sewaktu kecil hobi banget sama yang namanya makan mie sampai suatu hari perut dia sakit dan harus di periksakan ke dokter , hasilna apa dari dokter ? Bahwa si rahasia ini ususnya membusuk akibat terlalu sering makan itu.




Bagaimana Setelah membaca ulasan di atas apakah sekarang giliran anda untuk mengalami hal tersebut ?
Saran saya boleh saja untuk makan makanan keriting itu asal kita harus liat waktu jangan teralalu sering karena efeknya fatal di kemudian hari , lebih baik makan apa adanya bisa saja dengan makan telur kan bisa di olah menjadi beberapa makanan yang enak seperti telur dadar , nasi goreng campur telur dan masih banyak lagi dan itu tentunya lebih sehat dan membuat badan anda menjadi segar dan berstamina.

Ya sudah kembali ke pokok utama saya akan menjalskan bahaya dan efeknya dari makanan keriting tersebut , silahkan simak baik - baik sayangilah tubuh sehatmu.

AKIBAT TERLALU SERING MAKAN MIE INSTAN


Menyebabkan Penyakit Yang Terkait dengan Obesitas
Pengolahan mie instan dapat merusak vitamin B yang ada di tubuh anda , Efek buruknya maka   jika anda memakan mie instan secara sering dan teratur maka akan mengakibatkan penyakit yang berhubungan dengan obesitas seperti tekanan darah tinggi , mudah terserang penyakit jantung , kolestrol tinggi dll.

Tubuh Akan Mudah Terserang Penyakit Karena Kurang Nutrisi
Tidak heran orang yang seperti ini sering sekali yang namnya sakit - sakitan , Tahukan anda memang adakah vitamin yang terdapat dalam mie siap saji ? Sama sekali tidak ada yang ada hanya rasa lezat dan enaknya saja tidak lebih , mekan mie instan dalam jangka waktu yang panjang akan membuat tubuh kemau kekurangan nutrisi maka tidak jarang orang menjadi sering pusing , kekurangan darah , kehilangan tenaga , loyo yang sering muncul dalam kehidupan sehari - hari.

Zat yang Terkandung Sangat Membahayakan Tubuh
Sudah tahu kan salah satu komponen utama dari mie itu tepung terigu dan minyak yang di olah dan di awetkan ? Tahukah anda masakan yang di masak dengan suhu tinggi di atas 1200 C akan menciptakan zat yang di sebut acryl amida yang dapat menyebabkan kanker , dan itu terdapat pada mie instan.

Membuat Fungsi Lambung Menjadi Tidak Seimbang
Anak - anak yang sering makan mie instan akan membuat keseimbangan pada perut yang berakibat perut menjadi kembung , sakit perut secara tiba - tiba dan masih banyak lagi,Maka dari itu hindari yang namanya 'Berlebihan' Karena rasul pun melarang untuk melakukan sesuatu yang sifatnya 'Berlebihan' Apa lagi sama yang namanya mie instan.

CARA MUDAH MEMASAK MIE INSTAN YANG BENAR DAN TENTUNYA AMAN

Yang perlu anda tahu jangan asal masak mie instan ada caranya agar mie tersebut menjadi sehat dan tidak berbahaya , anda bisa menggunakan cara ini,

Cara Membuat Mie Instan Yang Sehat
  • Rebus mie dengan 4 gelas air 
  • Jika sudah masak saring mie tadi buang airnya 
  • Masak lagi mie tadi menggunakan air yang baru
  • Campur dengan sayur untuk menetralkan zat racun pada mie
  • Hidangkan pada piring dan siap dimakan
Tahukah anda yang paling berbahaya pada mie itu adalah bahan pengawetnya , dan saat di rebus bahan pengawet tersebut ankan terangkat pada air untuk merebus , sehingga air itu menjadi berbahaya bila di konsumsi.Untuk selalu menjaga kesehatan anda jangan lupa untuk membaca manfaat jeruk nipis untuk kesehatan bisa menyembuhkan kanker loh.