Sudah tahu belum wujud buah yang 1 ini ? buah ini tidak begitu populer di kalangan masyarakat indonesia , Saya yakin sebagian besar orang ada yang tidak mengenal buah ini , walau tidak sepopuler buah jeruk , apel , dan kawan - kawan lainya,Tapi jangan salah loh buah ini 80% di pakai untuk pengobatan tradisional maupun medis.Berikut ulasan mengenai manfaat dari buah mahkota dewa untuk kesehatan tubuh.

Mahkota dewa salah satu tanaman obat yang berasal dari indonesia , Kita harus bangga menjadi indonesia karena banyak meyimpan sejuta khasiat yang kaya akan tanaman herbalnya, Lebih tepatnya lagi tanaman ini berasal dari papua , Dari penelitian institut pertanian bogor di indonesia tanaman ini mempunyai beberapa zat aktif yang bagus untuk kesehatan.


Berikut saya akan menjelaskan sedikit zat - zat yang terkandung pada buah herbal ini ,
  1. Alkaloid adalah salah satu zat yang antioksidan yang berfungsi untuk mentralisir racun - racun yang ada di tubuh kita.
  2. Saponin Yang memiliki manfaat sebagaiantibakteri dan antivirusmeningkatkan sistem kekebalan tubuhmeningkatkan vitalitasmengurangi kadar gula darahmengurangi pembekuan darah.
  3. Flavonoid Memiliki manfaat sepertimeningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan aliran darahmengurangi kadar kolesterol serta mengurangi penumpukan lemak di dinding pembuluh darahmengurangi tingkat penyakit jantung koroner risiko, anti-inflamasi, antioksidanmembantu mengurangi nyeri saat terjadi pendarahan atau pembengkakananti histamin (anti-alergi) 
Berikut di atas adalah salah satu zat yang terdapat dalam si buah merah , tersebut.Sekarang kita sudah tahu zatnya tinggal apa sih manfaat buah mahkota dewa bagi kesehatan ?
Tentunya kalian pasti masih penasaran akan khasiatnya ,Di bawah saya akan menjelaskan semua manfaat yang di dapatkan dari buah yang 1 ini , Berdasarkan pengalaman nenek saya yang sering sakit , dulu beliau sering sekali meminum ramuan dari uah ini dengan cara di jadikan olahan jamu , Nanti saya juga akan menjelaskan kepada anda semua cara membuat jamunya.

MANFAAT UTAMA MAHKOTA DEWA


  1. Dapat Mengobati Asam Urat dan Sakit Rematik
    Ini salah satu penyakit yang di derita nenek saya dulu sekitar tahun 2005 , Sering sekali beliau membuat ramuan jamu dari buah yang yang terdapat di halaman rumah, Maklum di depan rumah lagi ternak tanaman jenis ini.
    Cara Membuatnya :
    Dengan cara di rebus , Sebelum merebusnya yang harus kalian tahu daging dari buah ini sudah harus benar - benar kering , Bisa sebelumnya kalian jemur dulu sampai kering , Jika sudah mendapatkan daging buah yang kering kita ambil saja buah sekitar 5 gram dan di rebus dengan air sebanyak 4 gelas , Kemudian kita rebus sampai air tinggal setengah dari 4 gelas tadi , Jika sudah saring air rebusan agar sari air dapat di minum dengan mudah.Dan tunggu sampai agak dingin.
    Silahkan mencoba dan Silahkan Menikmati , Perlu di ketahui rasa air dari jamu mahkota dewa ini rasanya agak pahit.
  2. Menyembuhkan Penyakit DiabetesDulu waktu nenek saya terkena dia betes dia juga sempat ngomong kepada saya bahwa buah ini juga bisa menyembuhkan , Meminum buah ini juga di rekomendasiakan oleh orang - orang terdahulu , Karena khasiatnya yang sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam enyakit.
    Cara Membuatnya :

    Sebenarnya hampir sama seperti cara di atas , dalam merebusnya usahakan buah dalam keadaan kering , Setahu saya kata nenek saya di kulit mahkota dewa katanya terdapat racun saya kurang jelas maksudnya, Anda cukup ambil sekitar 3 - 6 buah mahkota dewa yang sudah kering di rebus , dan di saring ketika mendidih.Saran saya meminum jamunya sebelum makan atau sesudah bangun pagi karena lebih efektif.
  3. Menyembuhkan JerawatKatanya air dari mahkota dewa ini juga daoat mengobati jerawat , Walaupun saya belum pernah membuktikanya.Apa salahnya jika kalian yang mencoba duluan , Cara kerjanya dari mahkota dewa ini akan mengeringkan kulit dan membunuh bakteri di kulit wajah yang berjerawat.Ingat kulit yang berminyak adalah kulit yang mudah berjerawat.
    Cara menyembuhkanya
    Cukup air rebusan tadi , tapi kali ini bukan untuk di minum , tetapi di oleskan pada bagian wajah yang sedang berjerawat , Insya allah dalam waktu 2 hari jerawat akan kering dan mengelupas.



    KATANYA MAHKOTA DEWA JUGA BISA DI JADIKAN ALAT UNTUK KECANTIKAN

    Lagi melintas di internet ternyata mahkota diwa kini menjadi sebagai herbal kecantikan alami , yang dapat memutihkan kulit , menyamarkan noda bekas jerawat , menjadikan kulit lebih halus dan masih banyak lagi cara penggunaanya dengan menjadikan mahkota dewa sebagai masker. yang mau lihat langsung review produknya bisa langsung lihat di sini http://ahliherbal.com/lulur-dan-masker-mahkota-dewa-1485.html.


    Mungkin itu saja rahasia yang admin bisa sampaikan kali ini , jangan bosan untuk membaca postingan bermanfaat yang lainya.Bagi yang ingi bertanya atau ingin memberi masukan bisa memberi pertanyaan langsung di kolom komentar atau bisa menghubungi kami via kontak yang sudah di sediakan